October 1, 2022

Cara Pola Hidup Sehat Agar Awet Muda

Tips Hidup Sehat Supaya Awet Muda

Tips Memilih Kotak Makan yang Tepat

2 min read
box makanan kekinian
  1. Isolasi

Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan saat membeli kotak makan siang adalah apakah kotak itu memiliki insulasi yang tepat. Kotak makan siang berinsulasi akan memastikan makanan Anda tetap panas dan segar.

Makanan segar aman untuk dikonsumsi. Kotak makan siang modern dapat mempertahankan suhu selama 4-5 jam. Untuk menjaga makanan Anda tetap hangat, pilihan terbaik adalah membeli kotak makan siang berinsulasi.

Ganti kotak tiffin baja tua Anda dan bawa pulang kotak tiffin terisolasi. Kotak Makan Terisolasi adalah yang terbaik karena berbagai alasan. Menggunakan kotak makan siang terisolasi akan menjaga makanan Anda tetap segar dan melindungi Anda dari penyakit bawaan makanan.

Sebenarnya untuk memilih box makanan, kita bisa menggunakan box makanan kekinian yang bisa di beli secara online. Anda banyak website yang menjual box makanan sehat dan aman.

Bahkan, kotak makan siang berinsulasi juga membantu Anda menjaga makanan tetap dingin. Makanan makan siang yang mudah rusak seperti daging dingin, produk susu seperti keju, susu, dan yogurt tidak boleh disimpan pada suhu kamar selama lebih dari dua jam. Barang-barang ini membutuhkan pendinginan dan coba tebak?

Kotak Makan Terisolasi tidak hanya menjaga makanan Anda tetap hangat tetapi juga menjaga makanan tetap dingin dan segar.

Tapi mengapa Anda harus menjaga makanan Anda tetap dingin? Ini karena, secara ilmiah telah ditemukan bahwa penyakit bawaan makanan dapat berkembang biak dengan cepat pada suhu antara 40 °F dan 140 °F.

Selain itu, makanan yang mudah rusak seperti sandwich dingin atau yogurt, tidak boleh dibiarkan pada suhu kamar selama lebih dari 2-3 jam sebelum menjadi tidak aman untuk dimakan.

Dengan kotak makan siang yang terisolasi, makanan yang mudah rusak dapat tetap dingin dan aman untuk dimakan sampai makan siang.

  1. Materi Penting!

baja kotak makan siang adalah yang terbaik untuk menjaga makanan Anda tetap hangat. Plastik, kaca, dan keramik tidak dapat menyimpan makanan Anda lebih lama dan juga kurang tahan lama. Kotak makan siang stainless steel yang juga terisolasi dapat menjaga makanan Anda tetap hangat dan segar hingga beberapa jam.

  1. Bebas Kimia dan Antibakteri

Kotak makan siang stainless steel aman untuk penggunaan sehari-hari. Salah satu alasan utama mengapa Anda perlu mendapatkannya untuk diri sendiri.

Kotak Makan Siang berisolasi stainless-steel bersifat antibakteri dan tidak akan melepaskan bakteri atau bahan kimia berbahaya ke dalam makanan Anda. Kotak makan siang antibakteri menjadi semakin penting di dunia pasca Covid.

  1. Ramah Microwave

Untuk memanaskan makanan Anda sebelum makan, Anda perlu memastikan bahwa kotak makan siang Anda ramah terhadap microwave. Ada simbol di bawah Kotak Makan yang akan menunjukkan jika kotak makan siang dapat dimasukkan ke dalam microwave.

Kata-kata terakhir

Kotak makan siang paling baik untuk membawa makanan untuk disantap di sekolah, kantor, atau piknik. Kotak makan siang yang tahan lama dan aman yang menjaga makanan Anda tetap hangat akan membuat waktu makan menjadi cepat dan menyenangkan.

Owh ya, untuk memberikan efek kekinian, kita bisa menggunakan paper bag sebagai kantongnya. Anda bisa pesan paper bag dengan desain kekinian melalui paperbag.co.id

Jadi, saat membeli kotak makan siang yang membuat makanan Anda tetap hangat, Anda harus mengingat tips di atas. Selamat Berbelanja dan Selamat Makan!

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.