ranking tips bisnis seo

Tips Posting Blog Tamu dasar pada tahun ini

Berikut adalah 4 tip posting blog tamu dasar

1. Masalah Kualitas

Carilah situs web dengan konten berkualitas dan unik saat Anda berpartisipasi sebagai blogger tamu. Pastikan sebagian besar konten situs berasal dari penulis staf biasa. Lihat bagaimana Google memberi peringkat pada situs web sebelum setuju untuk berpartisipasi.

2. Fokus pada Membangun Merek

Meskipun blog tamu dapat membantu pengoptimalan mesin telusur Anda, fokus utama Anda adalah eksposur merek. Banyak blog industri terkemuka mungkin tidak memiliki tautan ke situs web Anda. Apa yang harus Anda dapatkan dari blog tamu adalah eksposur ke audiens, bukan hanya tautan untuk tujuan SEO.

Membangun merek ini sangat penting untuk membangun pengunjung website dalam jangka panjang.

3. Tidak ada yang Gratis

Pernahkah Anda menerima email dari orang-orang yang menawarkan konten gratis atau berbayar untuk blog Anda? Beberapa bahkan mungkin bersedia membayar Anda hanya untuk memposting konten mereka yang relevan. Anda mungkin berpikir “Hebat! Sekarang saya tidak perlu menulis postingan dan itu akan membantu SEO saya. ” Pikirkan lagi. Ini biasanya pesan spam dari perusahaan pembuat tautan yang diidentifikasi oleh Google. Jangan mengambil risiko merusak reputasi Anda atau dihukum oleh Google karena Anda mengira mendapatkan penawaran yang bagus.

4. Ini bukan tentang Menghubungkan Lagi

Dahulu kala, Google memberikan kepercayaan pada tautan yang diarahkan ke situs web. Idenya adalah jika situs lain ditautkan ke situs web, itu berarti situs itu populer dan memiliki konten yang bagus. Tautan berkualitas lebih tinggi yang masuk ke situs web Anda bahkan lebih baik untuk peringkat.

Sebenarnya banyak sekali Strategi Link  Building yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan ranking website dengan baik.

Beberapa profesional penelusuran mulai “mempermainkan” sistem, tetapi mereka sangat berfokus pada pembuatan tautan sehingga tautan menjadi semakin kurang berharga untuk penelusuran.

Sekarang, banyak situs web harus membalikkan strategi penautan mereka dan mencoba menghapus tautan untuk membatalkan kerusakan karena Google sekarang menghukum mereka untuk semua tautan jelek itu. Perubahan baru pada algoritme Google berarti bahwa penautan bukan lagi pemain besar.

Jika Anda bisa mendapatkan tautan berkualitas dari sumber besar, itu masih dapat membantu Anda, tetapi Google memperhatikan hal-hal lain.

3 Halaman Hukum Yang Harus Dimiliki Untuk Situs Web Dan Blog

Konten segar dan berkualitas asli,sinyal media sosialdan indikator lain sekarang memainkan peran kunci dalam menentukan nilai sebuah situs web. Di SocialNicole, kami menyarankan klien untuk membuat strategi media sosial menyeluruh yang memiliki komponen pencarian.

Pertama, rencana media sosial yang solid sangat penting, karena ini dengan cepat menjadi fokus mesin pencari. Kedua, penting untuk membuat konten baru dengan prinsip pengoptimalan mesin telusur dasar, termasuk kecepatan situs, desain, navigasi yang efektif, dan pemetaan kata kunci.

Terakhir, Anda harus fokus untuk terhubung dengan dan melibatkan audiens target Anda. Membangun dan menumbuhkan hubungan online yang berharga akan membantu Anda berhasil dalam penelusuran. Akhirnya world wide web akan menjadi web dunia sosial dan semua hal internet akan menjadi sosial.

Apakah bisnis Anda siap untuk revolusi yang akan datang ini ketika sosial dan internet adalah satu dan sama? Jika belum, tunggu apa lagi?

Perlu bantuan lebih lanjut dengan strategi media sosial untuk SEO? Hubungi SocialNicole hari ini dan kami dapat membantu Anda mencapainya!