advertising terbaik

Tips untuk Strategi Pemasaran Luar Ruang yang Efektif

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memasukkan semua hal ini ke dalam kampanye pemasaran luar ruang untuk mencapai tujuan Anda, apakah itu berarti menyebarkan berita tentang rilis album baru atau menjual produk.

  1. Cakupan: Buat Pilihan Cerdas Tentang Tempat

Pernahkah Anda mendengar tentang orang yang membeli satu papan iklan di Poughkeepsie dan menggunakannya untuk merevitalisasi mereknya? Tentu saja belum, karena itu tidak akan pernah terjadi.

Anda biasanya membutuhkan lebih dari satu papan iklan untuk berhasil dengan kampanye apa pun, dan mereka harus menikmati penyebaran luas di pasar yang dipilih dengan baik untuk memberi Anda jenis eksposur yang Anda inginkan. Di sinilah biro iklan dapat membantu Anda menemukan penempatan yang tepat.

Anda hanya dapat mengharapkan sesuatu untuk datang dari kampanye Anda jika Anda memilih jumlah billboard yang tepat dan menempatkannya di lokasi yang optimal. Mempertimbangkan:

Biaya : Ketahui seberapa banyak Anda mampu dan memiliki gagasan realistis tentang biaya pasar.

Lalu lintas : Apa jenis paparan terhadap pejalan kaki yang didapat papan reklame ini? Membeli papan yang murah di jalan yang sepi dapat menghemat uang Anda, tetapi Anda tidak akan mendapatkan laba atas investasi yang Anda cari. Menggunakan Jasa Advertising Riau dengan sangat mudah.

Persaingan : Apa lagi yang Anda lihat di area tersebut? Anda ingin papan reklame Anda menonjol dari yang lain.

  1. Penargetan: Temukan Siapa yang Ingin Anda Jangkau Berdasarkan Siapa yang Menginginkan Produk Anda

Ada lelucon lama bahwa penjual yang hebat bisa menjual es ke orang Eskimo, tapi tentu saja itu tidak benar. Agar seseorang ingin membeli produk Anda, Anda harus menjangkau orang-orang yang menginginkan apa yang Anda miliki, dan itu berarti menargetkan Anda Iklan luar ruangan ke demografi yang tepat. Anda tidak akan menjalankan iklan untuk parka di Los Angeles karena tidak ada yang membutuhkannya. Anda akan membuang-buang uang Anda.

Anda perlu tahu siapa yang paling tertarik dengan produk Anda, kemudian cari tahu di mana mereka tinggal. Itu berarti melakukan riset pasar, yang merupakan salah satu cara biro iklan seperti kami dapat memastikan Anda menemukan penempatan yang tepat. Ini bukan hanya tentang kota yang benar. Itu juga lingkungan yang tepat. Buat profil demografis pengguna target Anda, dan temukan papan iklan di dekat mereka dengan visibilitas terbaik.

Anda dapat menargetkan orang menggunakan berbagai faktor berbeda, termasuk:

Menargetkan-Temukan-Siapa-Anda-Ingin-Menjangkau-Berdasarkan-Siapa-Ingin-Produk-AndaHal-hal lain yang ingin Anda pertimbangkan untuk meningkatkan penargetan Anda meliputi:

Dukungan : Apakah Anda akan menjalankan iklan transit atau furnitur jalan selain baliho? Anda juga perlu menargetkannya.

Perjalanan : Menargetkan orang-orang di komunitas mereka serta di jalan yang mereka kendarai untuk bekerja. Melihat pesan Anda lebih dari sekali membuatnya lebih berkesan.

Mudah dibagikan : Pikirkanlah-jika audiens target Anda membagikan sesuatu dari kampanye Anda, kemungkinan besar Anda akan menjangkau orang lain di demo target yang merupakan teman atau pengikut. Jadikan kampanye Anda mudah dibagikan.

  1. Kreativitas: Gunakan Papan Reklame Cerdas yang Mudah Dicerna

Materi iklan papan iklan harus cepat dan menyampaikan maksudnya dengan cepat. Itu masih menyisakan ruang untuk eksekusi yang cerdik. Visual seringkali bekerja lebih baik daripada kata-kata di papan iklan. Anda ingin pesan Anda jelas dan segera dikenali.

Sementara perpesanan samar berfungsi untuk beberapa merek, seperti musik dan hiburan, untuk yang lain itu hanya mengganggu audiens. Mereka tidak tahu siapa Anda, dan mereka tidak akan mencoba mencari tahu apakah Anda telah membuat mereka bingung di iklan. Anda ingin orang-orang tersenyum atas iklan Anda, bukan mencoba mencari-cari maknanya – itu terlalu membuat frustrasi.

Meskipun Anda membutuhkan orang untuk memperhatikan papan reklame Anda, jangan membuat kesalahan dengan mengubahnya menjadi pelangi warna kecuali Anda menjual Skittles. Tetap dengan satu warna yang berani. Jadikan sisanya lebih tidak bersuara. Anda seharusnya hanya memiliki sedikit kata juga. Biarkan perumpamaan yang paling banyak berbicara.

Mengenal Macam-macam Paper Bag

Kreativitas-Terapkan-Smart-Billboard-Yang-Mudah-DicernaHal-hal lain yang perlu ditangani terkait kreativitas:

Konsistensi : Jika Anda memiliki kampanye media lain yang berjalan pada waktu yang sama, seperti TV atau digital, Anda ingin materi iklan serupa untuk membantu pencitraan merek. Jangan berikan pesan yang berbeda kepada calon pelanggan – itu hanya akan membingungkan mereka.

Kejelasan : Buat pesan mudah diidentifikasi. Berpikirlah sederhana namun cerdas.

Ajakan Bertindak : Sertakan satu di suatu tempat, baik itu situs web atau perintah (“makan di sini”).

  1. Kesabaran: Sukses Tidak Datang Dalam Semalam

Iklan luar ruang adalah tentang permainan panjang. Jika Anda mengharapkan dewan Anda untuk memberikan kesuksesan dalam semalam, Anda akan merasa kecewa. Baliho membangun pengakuan dari waktu ke waktu. Inilah salah satu alasan Anda harus menerapkan lebih dari satu. Mungkin butuh waktu berminggu-minggu agar pesan Anda meresap, tetapi setelah itu terjadi, itu cukup efektif.

Baca juga postingan yang lainnya: http://latansa.id/cara-cek-tagihan-listrik-pln/

Di luar rumah tidak hanya memberikan laba atas investasi yang mengesankan, dengan rata-rata $ 5,97 dihabiskan untuk penjualan produk untuk setiap dolar, tetapi juga meningkatkan hasil untuk kampanye yang dijalankan bersama, seperti digital atau cetak. Dan 75 persen pelancong mengatakan mereka pernah melihat papan reklame, begitu jelasnya mereka menggambar bola mata.

Tapi Anda harus rela menunggu. Jangan perlakukan iklan luar ruang seperti kampanye periklanan digital. Ini media tradisional, dan banyak keuntungan Anda akan datang melalui branding dan pengakuan. Mengetahui cara mengukur kampanye Anda, berdasarkan dua faktor tersebut, adalah bagian penting dari kesuksesan Anda.