solusi transportasi indonesia

Trac To Go Solusi Transportasi Indonesia dengan Smart Protocol

Makin hebatnya tehnologi, makin hebat dan gampang kita untuk pergi. Walau kita tidak mempunyai kendaraan beroda 4 atau umum disebutkan dengan mobil, kita saat ini dapat loh pergi kemana sajakah karena saya akan kasih tahu apakah yang jadi jalan keluarnya. Solusi Transportasi Indonesia yang saya bagi ke kamu adalah ; kamu bisa sewa mobil dengan mendowload sebuah aplikasi rental mobil “Trac To Go”. Dengan unduh aplikasi itu kamu akan makin gampang dalam bertransportasi atau jalanan kemana sajakah.

Solusi Transportasi Indonesia sebetulnya ada beberapa yang perlu kamu kenali, dimulai dari download, kemudian tentukan arah ke mana arah dan janganlah lupa siapkan bujet untuk sewa mobil. Itu hal yang paling penting gaes. Atau untuk menyiapkan untuk pergi dengan keluarga besar dapat nih sekaligus check hargakan. Yang paling penting sudah mengetahui dari aplikasi Trac To Go kamu bisa sewa mobil secara mudah dan tanpa contact langsung. Hingga kamu menolong untuk putuskan rantai penebaran covid-19 gaes.

Sekedar info tentang aplikasi yang sudah di unduh itu sebagai sisi dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang mana SERA sebagai salah satunya perusahaan yang beroperasi di sektor transportasi dan logistic terbaik di Indonesia lewat TRAC datang dengan layanan persewaan mobil yang selalu memprioritaskan protocol kesehatan . Maka, Tak perlu cemas berkendara pada kondisi pandemi ini gaes. Karena SERA menjadi satu diantara Solusi Transportasi Indonesia.

Aplikasi Trac To Go ini makin mempermudah dalam sewa mobil. Ada yang mengetahui mengapa dapat? Karena faktor-faktor.
Dapat di order saat dimanapun. Cukup dengan lewat online
Tidak lelah untuk datang ke lokasi kantor cuman untuk order . Maka tak perlu ya gaes.
Patuhi Prosedur Kesehatan

TRAC SMART Protocol

Bila memang seharusnya mau tak mau masih tetap pergi keluar kota, pilih transportasi yang aman. Karena itu, PT. Serasi Autoraya (SERA) sebagai salah satunya perusahaan yang beroperasi di sektor transportasi dan logistic terbaik di Indonesia, lewat TRAC datang dengan layanan persewaan mobil yang selalu memprioritaskan protocol kesehatan, mencakup :
1. Lakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang hendak layani dan sesudah layani konsumen setia.
2. Sediakan hand sanitizer di semua unit yang bekerja layani penumpang.
3. Mengaplikasikan social distancing di semua unit yang mengusung penumpang.
4. Memberinya penyekat pemisah (dengan bahan fiber) di antara driver dengan penumpang.
5. Tiap driver yang bekerja akan lewat proses pengujian kesehatan.
6. Tiap driver yang bekerja diharuskan memakai masker dan sarung tangan.
7. Driver tidak dikenankan lakukan adu fisik apa saja ke penumpang

Saat order tak perlu bertemu langsung dengan driver. Karena mekanismenya lewat online jadi benar-benar gampang.

Nach, di atas faktor-faktor yang perlu jadi lihat saat sebelum pergi. Siapa tahu artikel ini jadi Solusi Transportasi Indonesia untuk sewa mobil secara mudah dan tanpa ribet untuk ke sana-sini.

Pada Aplikasi Trac To Go makin gampang dipakai karena sudah alami penyempurnaan dan semakin fresh loh. Mengapa dapat semakin fresh ya? Ada yang mengetahui dan pernah mengetahui awalnya? Baik, pada artikel ini akan diulas ada banyak feature ya g membuat konsumen setia semakin gampang dalam sewa mobil lewat aplikasi Trac To Go, adalah :

1. Design baru yang Fresh
Umumnya awalnya buka sebuah aplikasi yang kita saksikan adalah penampilannya, bila penampilannya bagus dengan warna yang cocok karena itu kita akan lanjut menggunakan aplikasi tersebutkan. Karena itu pada Trac To Go ada penampilan aplikasi yang sederhana dan fresh dilihat mata. Yang mana ada icon-icon yang lebih catchy dan tentunya gampang dimengerti.

2. Penyekenan Lokasi yang Tepat
Bila dalam aplikasi sewa mobil tentu diprioritaskan adalah lokasi yang tepat jadi tidak mengarah sang driver atau konsumen setia . Maka, penyekenan lokasi konsumen setia, titik jemputnya dan alamat pengirimannya akan makin tepat karena menggubakan pin poin maps gaes.

3. Promo
Bakal ada penawaran promosi yang makin menarik dan bermacam untuk konsumen loh. Silahkan di check yok.

4. Wide kisaran of payment metodes
Untuk menahan penebaran covid-19 maka semakin gampang kita berbisnis lewat online hingga tidak contact langsung dengan driver . Maka, Untuk membikin konsumen semakin nyaman dalam berbisnis kami tambah beberapa opsi sistem pembayaran yang makin komplet, dimulai dari ATM transfer (VA) ke beberapa bank khusus, kartu credit, dan E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

5. Ada Cancel order lewat apps
Keinginan atas penangguhan order bisa dilaksanakan dalam aplikasi sebelum waktunya pemesanan diawali, dan dana akan dibalikkan sesuai ketetapan yang berjalan.

6. Direct menu call/WA to driver assigned
Untuk beberapa layanan yang memakai driver, ada feature untuk mengontak driver yang tersambung langsung dengan panggilan telephone dan aplikasi chat WhatsApp.

7. Real time notification
-Order journey -Driver journey
Tidak boleh cemas, karena konsumen akan memperoleh pemberitahuan dan bisa mengawasi langsung status order dan status perjalan dengan driver dalam aplikasi TTG.

8. Peringkat
Feature yang disiapkan ke konsumen untuk memandang layanan yang kami beri. Karena sekecil apa saja perhatian dari konsumen akan jadi penilaian positif untuk tingkatkan kualitas layanan kami yang akan datang.

9. Extend order
Feature pendamping yang dipersiapkan untuk konsumen yang membutuhkan tambahan waktu sewa saat sebelum periode sewa usai tanpa wajib melakukan booking ulangi

10. Multiple serviss order
Feature baru yang mempermudah konsumen untuk lakukan sewa l 2 order ataupun lebih sekalian di dalam 1 kali pembayaran, bahkan juga untuk produk layanan yang lain. (cth: order car persewaan dan airport transfer di dalam 1 kali transaksi bisnis)

Nach, jadi itu sebagai Solusi Transportasi Indonesia yang dapat kita pakai dan sebagai jawaban untuk sewa mobil secara mudah dan aman. Yukkk unduh aplikasi Trac To Go dapat dilihat di playstore yok gaes.